Manfaat Dtozym Untuk Kesehatan Organ Pencernaan

Manfaat dtozym untuk kesehatan oragan pencernaan

Manfaat dtozym untuk kesehatan oragan pencernaan - Dtozym adalah salah satu minuman serbuk yang berserat tinggi dari ekstrak bahan-bahan pilihan yang dikombinasikan dengan enzim dan kultur prebiotik yang menbantu meningkatkan jumlah bakteri baik di dalam usus, sehingga dapat menjaga kesehatan organ pencernaan. Dtozym sangat aman dikonsumsi karena semua bahan-bahan nya herbal dan sudah terdaftar di BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) dengan no registrasi BPOM RI MD 867028097052.

Kandungan dalam dtozym
Bahan yang digunakan dalam dtozym semua dari 100% bahan herbal alami yang sangat bermanfaat untuk kesehatan dan organ pencernaan kita.
Platago ovata (Psyllium husk) merupakan tanaman kaya akan serat berupa hemiselulosa yang berperan sebagai laksatif (membantu melancarkan pencernaan). Platago ovata bekerja memepercepat waktu transit dan membentuk masa sisa pencernaan makanan (tinja) sehingga merangsang untuk buang air besar.
Enzim dalam saluran pencernaan berfungsi untuk membantu memecahkan makanan sehingga sari-sari makanan yang dibutuhkan oleh tubuh dapat terserap dengan baik oleh sel-sel tubuh.
Probiotik (kultur) di dalam usus terdapat beragam bakteri baik yang alami atau yang diperoleh dari luar (makanan atau suplemen). Mikroba di dalam usus akan saling berkompetisi antara mikroba baik dan mikroba pathogen (soccol dkk, 2010). Oleh karena itu mengkonsumsi klutur probiotik menjadi upaya untuk mempertahankan kesehatan saluran pencernaan.
Inulin di ekstrak dari akar tanaman Chicory, inulin sangat menguntungkan bagi pertumbuhan mikroba pada saluran pencernaan.
Teh hijau matcha Teh hijau jenis ini memiliki kandungan EGCG (Epigallocatechin Gallate) atau catechis yang berperan membunuh dan mencegah pertumbuhan sel kanker. Catechins juga bekerja merangsang metabolisme tubuh untuk mengurangi penyerapan dan penimbunan lemak terutama di bagian perut. Selain itu juga mengandung L-theanine yang memberikan rasa rilexs dan meredakan stres.
Soluble fiber (serat larut) berfungsi meringankan kerja saluran cerna dengan mengikat lemak sehingga terserap kembali di dalam usus, selain itu serat larut dapat bekerja menarik air dan mengubahnya menjadi gel untuk mengikat kolestrol dna mencegahnya agar terserap ke dalam tubuh.
Lidah buaya atau Aloe vera memiliki gel yang kaya akan enzim, asam amino dan vitamin membantu meningkatkan penyerapan zat gizi serta membantu pembuangan zat sisa dari makanan.
Oat memiliki kandungan serat larut yang cukup tinggi yang akan menyebabkan pencernaan makanan lebih lambat sehingga pelepasan glukosa ke dalam darah terjadai secara bertahap. Di dalam Oat juga terdapat beta Glucan yang dapat membantu mencegah terjadinya peningkatan kadar gula darah dan juga dapat menurunkan kadar kolestrol.
Ekstrak bunga saffron mengandung senyawa aktif karotenoid seperti zeaxanthin, likopen dan bermacam-macam a and B-karoten. senyawa ini berperan sebagai antioxsidan di dalam tubuh. Selain itu bunga saffron juga bekerja mengontrol penumpukan lemak dan nafsu makan.
Jahe merah bersifat imunostimulan yang dapat meninigkatkan daya tahan tubuh. Selain itu jahe merah juga dapat merangsang pengeluaran gas di perut sehingga membantu untuk perut yang kembung.
Rumput Gandum kaya akan kandungan mikro nutriet seperti vitamin C, lisin, klorofil, serta asam amino dan protein. Rumput gandum dapat membantu memperbaiki metabolisme perut, usus besar, membantu pengobatan diare, sembelit, dan peradangan pada usus besar.
Kurma mengandung serat pangan pektin yang membantu mencukupi kebutuhan serat. Serat juga bertindak sebaik prebiotik yang membantu pertumbuhan bakteri baik dalam usus.
Kenapa harus mengkonsumsi dtozym?
Tahukah anda bahwa fakta menyatakan kalau panjang saluran pencernaan manusia panjang nya mencapai 6 kali tinggi badan seseorang kurang lebih mencapai 10 meter dan permukaan dalam usus kita itu bergelombang, dapat di bayangkan setiap hari apa saja yang kita konsumsi pasti akan ada sisa makanan yang tidak terbuang yang rata-rata berat nya bisa mencapai 3-11kg itu bisa membusuk dan mengeluarkan zat-zat beracun di dalam usus, zat racun/toxsin ini terserap oleh usus dan menjadi sumber segala peyakit yang berbahaya.
Analogi pipa, ibarat pipa air yang dialirkan air bening selama bertahun-tahun saja dapat menimbulkan lumut dan kerak pada dinding-dinding air tersebut. Pipa yang lurus saja bisa ada endapan lumut di dindingnya apalagi usus kita yang permukaannya tidak rata dan banyak lekukan, pasti akan ada sisa-sisa kotoran yang menumpuk di dinding usus. Hal ini jika dibiarkan akan menyebabkan penyakit di usus.

Manfaat Dtozym
  1. Membantu membersihkan dan menjaga kesehatan organ pencernaan
  2. Membantu meningkatkan kerja organ pencernaan dalam menyerap sari-sari makanan
  3. Meningkatkan pertumbuhan bakteri baik di usus
  4. Mengatasi sulit baung air besar (sembelit)
  5. Membantu menggurangi timbunan lemak di dalam usus penyebab perut buncit
  6. Mencegah dan mengatasi gangguan saluran pencernaan
  7. Membantu mencukupi kebutuhan serat harian
  8. Membantu mencegah kanker usus

Testimoni Dtozym






Harga Dtozym dan cara pemesanan
Harga satu box Dtozym isi 15 sachet Rp 349.000,-
untuk pemesanan anda dapat menghubungi salah satu kontak di bawah ini

Dwi Siti Fathonah
Pin : D66E7124
Whatsapp : 0856 4391 4032
Line : @anm0824j Pakai @

Demikian artikel yang membahas tentang manfaat dtozym untuk kesehatan organ pencernaan, bagi anda yang ingin melakukan program diet sehat dapat mengkonsumsi Dtozym dan pelangsing wmp. Semoga sedikit informasi ini bermanfaat bagi kita, cukup sekian dari saya salam sehat luar biasa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat Dtozym Untuk Kesehatan Organ Pencernaan"

Posting Komentar